Thursday 3 August 2017

Indikator Titik Balik Forex


5.000 pedagang tidak dapat salah Beberapa Pedagang menggunakan Pasar FOREX sebagai Mesin ATM Pribadi dengan Indikator Perdagangan ForexShark yang Dioptimalkan untuk Keuntungan Maksimum, ForexShark Menghasilkan Uang di APAPUN APAPUN Ini adalah salah satu Sistem Forex terbaik yang tersedia untuk MetaTrader-4 Didukung oleh yang paling canggih , Adaptif, dan perdagangan yang menguntungkan (deteksi titik balik) di pasar, menggunakan Strategi Sekretariat. Mengapa Sebagian besar Pedagang Forex Menurunkan Uang Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang harus diperhatikan. 1. Keluar dari posisi terlalu dini - tanda ketakutan 2. Tinggal di posisi terlalu lama - tanda keserakahan 3. Menutup posisi untuk kerugian - tanda ketakutan 4. Tidak menutup posisi kalah - tanda keserakahan 5. Melompat ke Tren terlambat - tanda keserakahan 6. Dan melompat terlalu dini - tanda keserakahan Alasan utama kehilangan uang di Forex Trading adalah, tidak memiliki kendali atas emosi Anda. Itulah sebabnya Anda memerlukan beberapa indikator teknis untuk membimbing Anda dan karenanya, mengatasi masalah emosi manusia. Produk ini akan memberikan semua yang anda butuhkan untuk mengatasi kerugian dan mendapatkan keuntungan dalam trading forex. Tampilan pada Bagan memberi Anda Analisis Trend M1 to H4 Time Frames dan Sinyal Entry untuk Trading yang menguntungkan. Dan juga Indikator BUYSELL seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Dewan Informasi memberi Anda Analisis Trend M1 to H4 Time Frames. Trend adalah UP atau DOWN, WEAK atau STRONG, BULLISH atau BEARISH Dan indikator BUYSELL menunjukkan kepada Anda kapan harus membeli dan kapan harus menjual menggunakan sistem Indikator Cross-ADX Non-Repaint dengan MessageSound dan Email Alerts 997 597 297 197 97 Gambar di bawah ini menunjukkan kepada Anda sebuah Contoh cara untuk mengubah tren bearish kuat ke trend bullish kuat yang bisa dipantau di Information Display Board. Indikator ini secara khusus dikembangkan untuk mengidentifikasi dan memperdagangkan titik balik, ayunan, dan retracements. Sangat mudah digunakan: menjatuhkannya ke grafik dan menerima sinyal, lalu pergi untuk trading yang menguntungkan. 997 597 297 197 97 Scalping Scalping adalah strategi perdagangan jangka pendek yang memungkinkan trader memanfaatkan leverage dengan baik yang tersedia di pasar FX. Scalper terlihat membuat keuntungan kecil sangat cepat sambil mengekspos akun mereka ke kemungkinan kerugian kecil. Ketika mereka menemukan tren yang menguntungkan, mereka melakukan lebih dari satu perdagangan dalam waktu singkat dan dengan meningkatkan Ukuran Volume mereka bisa mendapatkan hasil maksimal dari tren itu. Anda tahu itu, meningkatkan ukuran volume sangat berisiko. Di situlah Indikator ini beraksi untuk mengidentifikasi tren yang kuat. Lihat di bawah. Beberapa Contoh (leverage saya adalah 1: 100) Saya menemukan tren bearish yang baik dengan menggunakan Indikator ini. Pertama saya buka Sell Trade (dengan - Volume 0.10) lalu saya amati Trend ini sangat kuat dan Bearish. Kemudian saya membuka perdagangan lain di 1,36402 (dengan - Volume 0,50). Harga bar turun ke 1.36298 dan kemudian bergerak ke atas. Lalu aku menutup kedua trading. Anda bisa melihat hasilnya di gambar di atas. Saya sudah mendapatkan 36 dalam 5 menit (Total profit 49,6). Jika saya telah memasukkan beberapa entri lagi, saya akan mendapatkan lebih banyak lagi. 997 597 297 197 97 Saya tidak akan mengatakan bahwa sistem ini 90 menguntungkan karena kebanyakan orang lain melakukannya, namun dengan optimal dioptimalkan untuk memberi Anda Sinyal Aliran BuySell yang akurat untuk Trading Forex yang menguntungkan dan untuk meminimalkan faktor emosional manusia yang menyebabkan kehilangan perdagangan. Set-up ini sesuai untuk Scalpers and Day Traders. Yang paling penting saya harus menyebutkan bahwa itu akan cocok untuk pemula dan untuk veteran juga. Sistem ini bukan EA, hanya untuk trading manual. Inilah yang akan Anda dapatkan dalam paket ini: - Panduan Pengguna Langkah demi Langkah (pdf) - Perangkat lunak itu sendiri - Perangkat lunak dalam screenshot tindakan - dan perdagangan Sampel 997 597 297 197 97 Any QuestionsTurning Points Bergabung April 2010 Status: Anggota 237 Kiriman Saya Telah aktif melakukan perdagangan FX (antara instrumen keuangan lainnya seperti ekuitas, opsi, pembayaran, akumulator, target penebusan ke depan, futures dan komoditas) sejak 2009. Saya telah belajar banyak dan telah melalui banyak laporan yang mengejutkan, ego yang memar, disiplin yang rusak, kehilangan Garis-garis, kehilangan kontrol dan banyak hari-hari yang gelap dari kerugian. Sisi positifnya saya juga banyak menyerap dalam hal pendidikan dan saya menganggap diri saya cukup tercerahkan dalam berbagai indikator teknis. Saya seorang teknisi dan akan berdagang dengan menggunakan analisa teknikal. Pada tahun 2009 ketika saya pertama kali memulai, saya akan menyerap rim penelitian fundamental dari berbagai bank dan perdagangan berdasarkan pandangan yang diajukan oleh para analis tersebut. Itu adalah pengalaman belajar yang pasti disertai beberapa sorotan seperti membeli pemogokan 1 bulan 1,43 pada EURUSD segera setelah Bernanke keluar untuk mengumumkan putaran QE pada bulan Agustus 2011. Saya ingat memanggil trader di bank untuk mendapatkan Harga opsi beberapa minggu kemudian, pilihannya begitu dalam sehingga ia tidak bisa melihat harga di layar dan harus memanggil pedagang lantai untuk mendapatkan penawaran. Saya menjual opsi itu untuk 4 kali lipat dari apa yang saya bayar untuk itu. Ini memberi saya rasa seperti apa rasanya menjadi pedagang kontrarian dan saya percaya bahwa di situlah letak kunci menjadi pedagang yang sukses. Sayangnya, perdagangan Hollywood ini (atau penangkapan ikan paus putih) menyebabkan ego saya meledak dan keserakahan saya tidak terkendali. Saya mengambil posisi short pada Gold di level tertinggi di tahun 1800, menyaksikannya turun menjadi 1500 dan mempertahankan posisi terbuka saat Gold naik kembali ke level entry saya menghapus enam angka senilai keuntungan dari akun trading saya. Saya menjadi terobsesi dengan mengendarai setiap pergerakan pasar dan menangkap sejauh mana langkah yang, setelah sukses yang sangat bagus 2011, menyebabkan 2012 masuk ke dalam warna merah. Jadi di sinilah aku, yang sering berperang tapi dengan semangat baru dan dengan banyak pelajaran di bawah ikat pinggangku, saya siap untuk memasang sebuah jurnal untuk melacak kemajuan saya dan memastikan kedisiplinan setiap saat di setiap perdagangan. Saya telah belajar banyak tentang FX dari komunitas luar biasa di Forex Factory dan saya merasa seperti saya akhirnya berada dalam posisi di mana saya bisa memberi nilai tambah dan memberi kembali kepada masyarakat. Cara saya trading adalah pendekatan top-down. Saya akan melihat gambaran yang lebih besar terlebih dahulu (bulanan, mingguan dan harian) dan mencoba untuk menentukan tren yang berlaku dan atau tingkat kunci SR. Jika ada tren maka saya biasanya akan mencoba mengendarainya sampai saya bisa melihat titik kelelahan pada grafik di mana saya akan keluar dari perdagangan dan memesan keuntungan saya. Saya menggunakan berbagai indikator untuk diperdagangkan: DeMark menetapkan indikator (yang saya gunakan untuk menentukan kemungkinan titik kelelahan dan titik balik), pola candlestick, dan intraday Saya menggunakan indikator berbasis momentum standar (bollinger bands, stochastics, range breakout dan SR break). Saya banyak menganalisis Bloomberg dan Wave59, jadi saya akan mencatat grafik sesekali dari program ini untuk menunjukkan analisis atau alasan untuk melakukan perdagangan. Pasangan saya berdagang: EURUSD, GBPUSD, EURJPY dan Gold. Uang adalah hasil yang diperoleh dari eksekusi skillset Bergabung April 2010 Status: Anggota 237 Posting Analisis pertama saya ada di GBPUSD. Saya akan mencari untuk pergi lama minggu ini berdasarkan garis tren turun yang lebih rendah dari formasi baji jangka panjang pada grafik mingguan yang memberikan dukungan dan pada pola candlestick bullish menyodorkan yang dicetak oleh aksi harga minggu lalu. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya percaya bahwa GBPUSD pertama akan menargetkan zona 6280 yang dibatasi oleh garis tren atas sebelum mencoba pelarian. Saya akan posting perdagangan baru di jurnal saya sebagai dan ketika saya mengambil mereka serta stoplosses sesuai saya set. Uang adalah hasil yang didapat dari eksekusi skillset Bergabung April 2010 Status: Anggota 237 Posting Pasangan lain yang saya perhatikan adalah EURJPY. Meskipun pasangan ini telah mengalami penurunan pada minggu lalu, jangka waktu jangka pendek memberikan petunjuk bahwa pengaturan risiko tinggi dapat muncul pada minggu ini. Kami memiliki divergensi bullish pada grafik 15, 30 dan 1 jam serta formasi baji (terlihat pada grafik 15 menit). Lebih jauh lagi, bagan 30menit telah mencetak dua 13 perhitungan pada indikator Demark Combo and Sequential yang mengindikasikan kecenderungan temporer dan bahwa pergerakan ke sisi atas mungkin terjadi: dengan kata lain semua petunjuk menunjukkan bahwa pergerakan ke utara mungkin sudah dekat. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Omong-omong, saran bagus, terima kasih. Hi Timo, dapatkah Anda memposting grafik dari trendline Saya tidak yakin yang mana yang Anda maksud. Saya havent mengikuti Emas untuk sementara waktu karena volatilitas telah terjepit keluar dari komoditas ini sehingga agak tidak menarik untuk diperdagangkan. Melihat gambaran mendasar, banyak investor (termasuk hedge fund) keluar dari Emas karena mereka menemukan keuntungan yang jauh lebih baik dalam ekuitas (oleh karena itu menjual USD dan membeli aset berisiko). Pada dasarnya saya pikir Emas bisa terpental begitu kita melihat koreksi di pasar ekuitas global. Sebelum itu saya tidak akan mempertimbangkan untuk memperdagangkannya bila ada pasangan lain yang lebih menarik untuk diperdagangkan. Uang adalah hasil yang didapat dari eksekusi skillset

No comments:

Post a Comment