Saturday 19 August 2017

Rafael Forex Trading


Perdagangan ke Akademi Live Rafael Veron Rafael membedakan dirinya dari paket dengan model perdagangan uniknya. Dia tidak hanya memiliki banyak pengalaman dalam hampir dua dekade pengalaman perdagangan, berurusan dalam volume harian sebanyak 100 juta sehari pada 8211 dia juga seorang ahli hipnoterapis terlatih dan bersertifikat. Dengan mengintegrasikan pelatihannya dalam manajemen stres hipnoterapi dan psikosomatika dengan pengalaman trading yang luas, dia telah meraih kesuksesan yang lebih besar sebagai trader. Dia memotong giginya sebagai pedagang berjangka di sebuah perusahaan Merchant Futures Commission (FCM) di Toronto. Dia telah memiliki perusahaan yang mengkhususkan diri dalam meningkatkan modal untuk hedge fund yang melakukan perdagangan dalam berbagai instrumen termasuk dana dana dan dana longshort. Dia telah membentuk dan memperdagangkan dana berjangka untuk klien, yang meliputi kantor keluarga, dana lindung nilai dan dana kepemilikan di Amerika Utara dan secara global. Halo, ini Rafael dan saya ingin berbagi cerita pribadi tentang saya, mengapa saya merasa trading dapat diajarkan dan mengapa saya ingin memulai Trade to Live Academy. Pada tahun 2006, saya mendapat tantangan di tempat kerja. Saya pernah menjadi trader di pasar keuangan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, dan tantangannya adalah apakah saya bisa melatih rekan kerja untuk bertransaksi dengan sukses. Itu menggelitik keingintahuan saya: adalah perdagangan yang menguntungkan dengan bakat yang berasal dari sedikit atau merupakan keterampilan yang dapat ditularkan. Dengan pertanyaan itu, percobaan dimulai. Saya menjadi mentor bagi rekan saya yang melihat setiap gerakan saya saat saya melakukan perdagangan berbagai dana lindung nilai. Tak lama kemudian, melalui pasang surut pasar, kami diperdagangkan sebagai satu tim. Modal awal yang kami mulai dengan tidak hanya dua kali lipat atau empat kali lipat, itu dikalikan lebih banyak selama percobaan. Saya suka trading dan sukses. Dan sekarang, saya benar-benar bersemangat untuk berbagi keahlian dan keterampilan saya. Jika Anda menyukai trading dan ingin sukses dengan sukses melalui akuisisi alat trading terkemuka dan rahasia psikologi trading, ini adalah tempat yang tepat untuk menjadi. Anda bisa mendapatkan wawasan tentang psikologi trading untuk menggunakan intuisi dan intelek, sehingga Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan di ujung jari Anda. Omong-omong, kolega saya juga berpikir bahwa eksperimen trading itu sukses besar. Begitu besar fakta bahwa dia setuju untuk menikah denganku. Pelajari lebih lanjut tentang saya dalam wawancara ini: Untuk memulai, lihat produk kami. Hai, selamat datang di rumah Trade to Live Academy. Nama saya Hugh Kimura dan Anda mungkin mengenal saya dari blog trading forex saya, Heroes Perdagangan, yang telah saya jalani sejak tahun 2007. Blog itu dimulai sebagai cara bagi saya untuk menulis jurnal perdagangan saya dan mengungkapkan pendapat saya tentang forex trading. Saya tidak tahu ada trader forex yang serius pada saat itu dan ini juga cara saya untuk menjangkau interweb untuk mendapatkan bantuan dan dukungan dari trader berpengalaman. Selama bertahun-tahun, Heroes Trading telah berkembang menjadi jauh lebih banyak daripada log perdagangan pribadi saya. Saya bisa mewawancarai pedagang profesional, melakukan penipuan investasi internasional, mulai mendukung kegiatan amal dan telah terhubung dengan beberapa orang hebat (yang juga kebetulan adalah pedagang) dari seluruh dunia. Salah satu koneksi tersebut dilakukan dengan seorang pedagang bernama Rafael Veron. Dia telah menjadi inspirasi perdagangan pribadi yang luar biasa bagi saya dan saya merasa terhormat untuk bekerja di Trade to Live Academy dengannya. Saya adalah Direktur Pemasaran di situs ini dan Rafael adalah Direktur Pendidikan. Di luar rasa hormat saya kepadanya, apa yang membuat saya ingin bekerja dengannya adalah kenyataan bahwa kita berdua memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana perdagangan harus sesuai dengan kehidupan yang seimbang. Selain itu, metode perdagangannya 8211 yang dia sebut The Bubble Trading System 8211 tidak seperti sistem perdagangan forex yang pernah saya lihat di sana dan saya senang membantunya membawanya kepada Anda. Perdagangan Hak Cipta ke Live AcademyForex Trading Wednesday, May 10, 2006 Nama permainan di tahun 2006 adalah tingkat suku bunga antara zona Euro dan Amerika Serikat. Meskipun banyak analis melihat cadangan federal A. S akan mengunci kenaikan suku bunga pada tingkat 5,0. Saya percaya karena indikator seperti Trade liontin, penyihir terus turun lebih rendah dan lebih rendah setiap bulan, dan kenaikan tingkat inflasi. FED akan menaikkan suku bunga untuk satu kali lagi, sampai dengan 5,25. Di sisi lain, FED tidak akan mencoba untuk menyelamatkan posisi mata uang, mereka bahkan mendukung Dollar menurun. Dalam tingkat dolar yang rendah ini, lebih banyak ekspor akan dilihat alih-alih impor, ini mungkin satu-satunya solusi untuk defisit dalam neraca perdagangan yang akan dihapus. Di Eropa mutch lebih mudah untuk melihat bagaimana ECB akan mengambil tingkat suku bunga lebih tinggi dengan memulai kebijakan moneter yang ketat. Tingkat suku bunga bertahan pada 2,75 untuk hari ini, namun kami memperkirakan kenaikan di bulan Juni lebih dari seperempat persen, hingga 3,00. Strategi trading forex oleh RafaelVideo Tutorials Tonton tutorial yang mudah dimengerti tentang perdagangan Forex. Kami tidak menerima apapun, dapatkan petunjuk langkah demi langkah tentang cara menggunakan perangkat lunak perdagangan, mengelola risiko dan banyak lagi. Indikator Kustom dan indikator kualitas EAs Download dan EAs yang benar-benar dapat Anda gunakan. Indikator khusus kami sebenarnya digunakan oleh trader dalam live trading. Hentikan membuang-buang waktu dengan indikator yang tidak bekerja atau tidak memiliki dokumentasi. Anda akan tahu persis apa indikator dan EA kita. Bergabunglah dengan Community Trading bisa menjadi usaha yang sepi. Bergabunglah dengan komunitas dan berhubungan dengan pedagang lain dari seluruh dunia. Buatlah perjalanan bersama. Pelajari Cara Menguji dan Memperbaiki Ide Perdagangan Anda Punya ide trading Jadi, banyak orang lain. Perbedaan antara anggota Akademi dan pedagang lainnya adalah kita benar-benar menguji dan memperbaiki gagasan8230 dan menunjukkan buktinya. Riset Perdagangan yang dapat ditindaklanjuti Kami menghitung jumlahnya sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan, namun mengetahui apa yang terjadi di masa lalu bisa sangat membantu. Dapatkan data backtesting, analisis historis dan banyak lagi. Maksimalkan Kinerja Anda Pelajari tip, strategi, dan teknik terbukti lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal dari perdagangan dan kehidupan Anda. Perbaiki psikologi dan pola pikir trading Anda. Rotul 8211 Legenda, Mitos, Manusia yang belum pernah saya dengar tentang Paul Rotter sampai saya mewawancarai Rafael Veron (salah satu pahlawan perdagangannya). Tapi semakin saya tahu tentang dia, semakin menarik dan inspiratifnya. Saya tidak mengenalnya, dan saya juga tidak pernah berbicara dengannya, jadi ini berdasarkan penelitian online saya. Namun, saya melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan ceritanya dan menemukan sumber daya yang dapat dipercaya yang dapat memberi penjelasan tentang siapa dirinya dan bagaimana dia dapat mencapai hasil yang menakjubkan tersebut. Dia memperdagangkan obligasi, bukan Forex. Sementara aku menemukan ikatan yang agak membosankan. Ceritanya begitu luar biasa sehingga saya memutuskan untuk menulis tentang hal itu. Setelah semua, trading adalah trading, right Sementara saya pasti tidak mempromosikan trading seperti Paul, ceritanya berfungsi sebagai inspirasi untuk apa yang mungkin di dunia trading. Saya harap Anda menemukan informasi ini semenarik saya. Legenda Beberapa menganggap Paul Rotter salah satu pedagang terbaik di dunia. Jika itu benar atau tidak ada yang menebak. Tapi pasti tidak ada keraguan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik. Dia dikenal sebagai 8220The Flipper8221 karena gaya perdagangan uniknya di bursa Eurex yang melibatkan penempatan pesanan besar di sisi berlawanan dari pasar yang benar-benar ingin dia ambil. Kemudian ketika pedagang lain mencoba melompat untuk naik dengan posisi besar, dia akan menarik pesanan dan mengambil sisi berlawanan dari perdagangan untuk menyedot semua perdagangan buruk dan kulit kepala beberapa kutu. Anda bisa menyebutnya perdagangan kulit kepala. Dengan beberapa akun, dia melakukan perdagangan sebanyak 180.000 kontrak per hari di tahun 2005. Itu menjadikannya pedagang berjangka utang Jerman terbesar di Eurex. Gaya 8220flipping8221 ini begitu sukses sehingga pertukaran tersebut mungkin telah mengubah ukuran centang kontrak mereka dalam upaya untuk menyamakan bidang permainan. Pada tahun 1998, ia membantu membentuk perusahaan perdagangan prop berbasis Dublin yang dimulai dengan 1,3 juta. Pada akhir perdagangan tiga bulan, jumlahnya mencapai 6,5 juta. Tapi ini tidak datang tanpa ketakutan. Mengingat ukuran Rotter yang diperdagangkan pada saat itu, firma tersebut bisa saja mengalami penurunan jika mereka memiliki satu hari perdagangan yang buruk. Untungnya, semuanya berhasil dan mereka bisa membangun akun trading mereka. Selama sekitar satu tahun, tidak ada yang tahu siapa dia, tapi pedagang lain hanya tahu bahwa ada pedagang yang berbasis di Irlandia di luar sana yang memiliki gaya perdagangan unik dan menghasilkan banyak uang untuk perdagangan obligasi berjangka Jerman. Rotter dibenci oleh banyak pedagang yang menyalahkannya atas kerugian mereka. Ada yang mengatakan bahwa dia menghasilkan sebanyak 5 juta per bulan. Ini tidak bisa dikonfirmasi, tapi masuk akal, mengingat ukuran yang dia jual. Menurut salah satu wawancaranya, dia adalah penduduk asli Ceko yang pindah ke Jerman saat berusia 9 tahun. Dia memulai karir tradingnya di meja obligasi sebuah bank Jerman dan segera setelah hampir bangkrut, mulai melakukan trading lagi dengan Daiwa Securities. Dalam waktu tiga bulan di Daiwa, dia melakukan trading 5 lot dengan baik, dengan bantuan beberapa mentor perdagangan di firma tersebut. Dia menyebutkan dalam sebuah wawancara yang merupakan kekuatan terbesar dalam trading adalah kemampuan untuk berdagang lebih besar bila ia memiliki keuntungan dan untuk skala kembali ketika ia tidak atau tidak trading dengan baik. Ini adalah sifat yang sering saya lihat di pedagang yang sangat sukses. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Rotter, Anda bisa melihat wawancara ini di Trader Daily. Tapi saya tidak yakin berapa lama situs web itu akan ada karena sejak dibeli di tahun 2010. tidak ada yang bisa dilakukan dengan itu. Anda bisa membaca artikel asli tentang Rotter dari Trader Daily di sini (PDF). Anda juga bisa mengunjungi situsnya. Dalam mode website manajemen investasi yang khas, tidak banyak yang ada di sana, tapi Anda bisa merasakan filosofi investasinya. Atau belajar bahasa Jerman. Kesimpulan Saya berharap bahwa posting ini telah memberi Anda beberapa wawasan tentang kemungkinan trader paling sukses sepanjang masa. Meskipun dia bukan trader Forex, trading bagus adalah trading yang bagus dan selalu ada kesempatan untuk belajar darinya. Ceritanya adalah contoh bagus dari seorang pria kecil yang kemudian menjadi salah satu pemain terbesar di pasar. Jika ceritanya menarik minat Anda, maka gali ke dalamnya dan cari tahu apakah ada kabar tentang ceritanya yang bisa membantu Anda bertransaksi dengan lebih baik. Sekali lagi, saya tidak mempromosikan bahwa Anda berdagang seperti dia, tapi kesuksesan ekstrim selalu mendidik. Sebagian besar informasi ini berasal dari sumber yang ditulis kembali pada tahun 2004-2005, jadi saya tidak yakin bagaimana dia melakukan perdagangan sekarang. Juga periksa perusahaannya, Rotter Invest. Ini memberi Anda sedikit wawasan tentang bagaimana dia melakukan perdagangan. Untuk belajar dari trader profesional lainnya, pastikan untuk mendengarkan wawancara trader forex podcast. Apakah Anda tahu hal lain tentang Paul Rotter yang dapat Anda tambahkan ke posting ini Ada sebuah buku berjudul 8220Dark Genius of Wall street: The misunderstood Life of Jay Gould, King of the Robber Barons8221. Its a Biografi seorang pedagang yang luar biasa. Dan gayanya sangat mirip dengan Paul. Tidak ada yang bilang itu mudah, tapi bisa dilakukan. Suka pria podcast itu. Saya seorang pedagang sendiri, dan saya menemukan podcast Anda sangat berharga. Semua hal tentang 8221 adalah jumlah orang yang Anda nongkrong dengan8221 .. Nah, podcast Anda membuatnya lebih mudah untuk menempatkan diri di sekitar orang lain di bidang ini, siapa yang di atas dan atas. Keren, terimakasih untuk tipnya. Saya belum pernah mendengar buku itu, akan memeriksanya. Ya, beberapa tanggapan terhadap posting ini sangat menarik. Di balik layar jenis barang itu tentu saja mungkin. Senang mendengar Anda menyukai podcast. Ya, sudah sangat menyenangkan untuk bertemu dengan semua orang ini. Ini mungkin sangat membantu saya. Berikut adalah wawancara lain dengan Paul Rotter8230 8220Akun untuk bertahan tahun8221 Juga8230 It8217s telah mengatakan bahwa Paul menghasilkan 60 juta per tahun selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa kadang-kadang dia menempatkan ratusan perdagangan per satu jam hanya untuk beberapa kutu. Dia pada dasarnya melakukan HFT dengan tangan. LOL

No comments:

Post a Comment