Sunday 6 August 2017

Pasar Donnaforex Ic


IC Markets reviews Saya memiliki akun cTrader dan MT4 dengan IC Markets. Saya menemukan IC Markets menawarkan Keuntungan berikut untuk para pedagang. 1. Mereka diatur oleh ASIC sehingga Anda memiliki jalur hukum jika Anda memiliki perselisihan pelanggan. 2. Anda bisa berdagang dengan 200 sehingga pemula bisa mulai kecil dan mendapatkan pengalaman dengan risiko kecil. 3. Leverage adalah 500: 1, jadi Anda memiliki lebih banyak ruang untuk menahan volatilitas harga. 4. Waktu respon perdagangan seketika dan real time. 5. Saya tidak memiliki masalah dalam melakukan penarikan, uang dikirim ke rekening bank saya, biasanya dalam 2-3 hari. 6. Mereka menerima kartu kredit dan akun saya dikreditkan dalam hitungan menit. 7. Spreads dapat melebar sedikit di berita utama dan sesi akhir pekan, tapi saya telah melihat ini dengan hampir semua broker saat likuiditas rendah. IC Markets adalah yang terbaik, menurut saya terutama untuk scalping. Secara keseluruhan saya menilai mereka sebagai bintang 5 dan layanan mereka hebat. Tags: IC Markets reviewsThread: PEPPERSTONE FOREX BROKER dan THINKFOREX Originally Posted by truthprophet Jika Anda mencari broker yang bersih dan jujur ​​di Australia, Anda harus melihat Axitrader atau IC Markets, keduanya adalah pialang papan atas dan memiliki silsilah yang baik di belakang mereka. Pasar IC adalah bersih bersih lulz mereka telah tertangkap shilling berkali-kali, berpura-pura menjadi klien dan pedagang dan mempromosikan diri mereka sendiri di seluruh net saat menyerang broker aussie lainnya dengan smear. Tidak seperti anda sendiri yang menganggapnya mereka bahkan tertangkap oleh mods di Donnaforex Join Date April 2013 Posts 8 Originally Posted by SwiftPips ini bisa dilihat di thread ini untuk pete sake bennyfx yang diposkan di thread ini memompa IC Markets, dan mendapat larangan Namanya muncul di daftar akun shill oleh IC Markets oleh Donnaforexs mods Saya kira BabyPips tahu secangkir ketika mereka melihatnya.

No comments:

Post a Comment